Lasagna Hangat, Fresh From The Oven Bukan Impian

Posted by

Siapa yang tidak suka makanan yang gurih, enak dengan campuran komposisi yang pas. Apalagi kalau dimakannya saat masih baru matang, fresh from the oven memang menambah enak rasa sebuah makanan. Ladies semua juga pasti berpikiran begitu tentunya. Begitulah kira-kira salah satu keistimewaan menu makanan Italia yang ditawarkan Lasagna Lasagne untuk dicoba. Selain tentu saja rasanya yang yummy, Lasagna Lasagne juga menawarkan hidangan fresh from the oven yang disajikan dengan kualitas bahan baku organik yang baik dan sehat.
Selain itu Lasagna Lasagne hanya akan dibuat saat ada yang memesan, jadi bahan-bahan yang digunakan dijamin segar. Jangan salah ya Ladies, Lasagna Lasagne ini buatan Indonesia loh. Pemiliknya adalah seorang perempuan yang mengawali usaha karena kegemaran mengkonsumsi hidangan Italia khususnya pasta dan lasagna. Dari mulai sering mengunjungi restoran yang menawarkan menu hidangan lasagna sampai mencoba-coba membuat sendiri selalu dilakukan. Sampai akhirnya, lasagna yang awalnya hanya untuk dikonsumsi sendiri kini menjadi sebuah usaha kuliner.
Made by order, Lasagna LasagneMade by order, Lasagna Lasagne
Hal tersebut berawal dari permintaan pesanan sahabat-sahabat si empunya usaha Lasagna Lasagne ini, mbak Virra yang memberikan tanggapan baik terhadap lasagna buatannya. Sampai akhirnya, Lasagna Lasagne ini memiliki banyak penggemar setia yang selalu memesan untuk kesempatan kumpul keluarga, arisan, seminar atau acara gathering lainnya. Nah Ladies, jadi jika Anda ingin memesan juga sangat terbuka loh. Buktikan sendiri kelezatan Lasagna Lasagne yang bisa dipesan melalui LINE resmi Lasagna Lasagne di Lasagnalasagne.

Lasagna LasagneLasagna Lasagne
Jika belum ada kesempatan arisan atau kumpul-kumpul keluarga dalam jumlah besar, jangan khawatir Ladies. Anda akan tetap bisa memesannya karena Lasagna Lasagne ditawarkan dalam 2 ukuran yaitu ukuran besar berbentuk oval 18x8x4,5 cm dengan harga Rp 85.000,- dan ukuran yang lebih kecil dengan ukuran 15x7x3 cm persegi panjang seharga Rp 45.000,- dengan minimum order Rp 125.000,- ditambah ongkos kirim, cukup terjangkau tentunya. Untuk pilihan rasa, saat ini Lasagna Lasagne menawarkan 3 jenis varian berbeda yaitu Classic Beef Lasagna, Mushroom Tomato Lasagna, Mix Mushroom and Beef Lasagna.
Karena Lasagna buatan mbak Virra ini masih usaha online, maka pemesanan baru dibuka untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Karena belum menjangkau Cibubur dan Bekasi, bagi Anda yang bertempat tinggal agak jauh bisa meluangkan waktu untuk mencicipi Lasagna Lasagne yummy ini saat sedang main ke Jakarta.
Nah Ladies, penasaran seperti apa rasa lasagna persembahan Lasagna Lasagne, segera pesan dan rasakan sendiri kelezatannya ya. Lasagna fresh from the oven, diantarkan khusus oleh kurir resmi Lasagna Lasagne membuat Anda tidak harus keluar rumah untuk menikmati hidangan khas Italia yang satu ini.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: December 02, 2013
test