Ayam Gepuk Mas Paijo, Wisata Kuliner Kebumen

Posted by

Buat pecinta masakan pedas, ada salah satu kuliner yang harus dicoba yakni ayam gepuk.

Ayam gepuk merupakan variasi resep dengan bahan dasar daging ayam segar yang digoreng dengan bumbu ayam gepuk special dan kemudian dagingnya dimemarkan atau digeprek atau digepuk (bahasa jawa).

Penasaran dengan rasa ayam gepuk ini ? Datang saja ke Warung Ayam Gepuk Mas Paijo yang berada di Jalan Kutoarjo Selang Kebumen atau depan Indomaret Selang.
Ayam gepuk diwarung ini disajikan dengan ditemani sambal bawang atau korek.

"Sambelnya beda dengan lainnya, karena sambelnya dicampur dengan kacang menjadikan rasa lebih mantap", ujar Ikeh pemilik Warung Ayam Gepuk Mas Paijo.

Ayam gepuk yang disajikan sebenarnya hampir mirip dengan ayam penyet atau ayam sambel korek, hanya saja dengan kondisi daging ayam yang dimemarkan atau digepuk bersama sambal ini memiliki perpaduan rasa lezat dan gurih dari ayam serta pedasnya sambal.

Warung Ayam Gepuk Mas Paijo menawarkan harga yang terjangkau, konsumen bisa menikmati harga paket ayam gepuk Rp. 12 ribu. Ada lalapan, nasi dan es teh atau teh hangat. Dengan harga terjangkau untuk semua kalangan, namun rasa dan kuwalitas masakan tetap enak, pastinya membuat perut kenyang.

Selain ayam gepuk, Warung ini juga menyediakan menu ayam bakar, ayam goreng, lele, udang saus Padang, udang saus asam manis, nila dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk anda pecinta kuliner yang sedang wisata di Kebumen jangan lupa untuk mampir ke Warung Ayam Mas Paijo yang buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 23.00 WIB. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: February 15, 2018
test