Lezatnya Mie Tarik Malang

Posted by

(Foto: M Nasrul Hamzah/MT)
Siapa yang tak kenal Malang ? Ya, kota di Jawa Timur ini selain terkenal dengan buah Apel, juga memiliki tempat jajanan yang cukup diminati oleh masyarakat lokal maupun wisatawan lokal.

Salah satu tempat kuliner di Malang adalah yang Nooodle Inc. Bagi warga Kota Malang pecinta kuliner dengan bahan dasar mie dan dim sum, Noodle Inc di Jalan Soekarno-Hatta DR 1-2 Malang bisa menjadi referensi lokasi kuliner bagi anda.

Restoran berkonsep warehouse yang buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga 24.00 WIB ini memiliki beberapa menu khas yang mampu menggoyang lidah. Seperti Mie Tarik Tofu yang menjadi menu khas Noodle Inc, ternyata menyuguhkan cita rasa yang benar-benar menggoda, memadukan antara rasa manis dan gurih mie, serta ditambah dengan daging ayam, tahu, jamur, sawi, daun bawang serta timun, Mie Tofu sering diburu oleh para pengunjung.

Uniknya di resto Noodle Inc ini, para pengunjung yang datang dan menunggu hidangan datang, bisa sembari melihat proses pembuatan mie tarik secara ‘live’ dihadapan mereka. Jangan kaget bila ada suara bantingan di resto ini, karena memang merupakan bagian dari proses pembuatan mie tarik.

Bagi yang suka pedas, jangan khawatir, Noodle Inc bakal memenuhi selera kuliner pedas anda dengan level yang bertingkat, mulai dari sedang hingga pedas.

Untuk Dimsum, resto ini juga menawarkan beberapa menu yang menggoda selera makan kita, seperti Sushi Crab Stick dengan bahan ayam dan udang, Keyca yang berisi irisan wortel, ayam, jagung muda yang dipadukan rasanya, serta siomay.

Beverages atau minuman yang ditawarkan juga tak kalah nikmatnya, bagi anda yang kebetulan berlabuh ke Noodle Inc bisa mencoba Lychee Mojito Mint dan Blue Marine yang rasanya bisa membuat lidah kita menari-nari.

Masalah harga? Noodle Inc rupanya sudah memprediksi kantong para penngunjung, dengan rate harga mie mulai dari Rp 13 ribu hingga Rp 21 ribu, rasa mie tarik Noodle Inc yang khas sudah setaraf dengan harga yang ditawarkan. Penasaran? Segera deh merapat ke Noodle Inc untuk menikmati segarnya mie tarik khas kota Malang. (mnh)



Sumber :.jambitimes.com 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: April 23, 2015
test