Tempat Hangout Seru di Bali

Posted by

Sudah jadi rahasia umum ada seabrek tempat hangout seru di Bali, yang nggak cuma menawarkan makanan enak, tapi juga suasana mendukung untuk berkumpul, membuat aktivitasmu bersama teman-teman jadi makin seru. Untuk itu kami sudah merangkum lima tempat ‘nongkrong’ yang sedang hits di Bali.

1. Hawaiian Bistro
Discovery Shopping Mall (Centro). Lantai Ground MG – 109 Jl. Kartika Plaza – Kuta – Bali
Resto yang satu ini menawarkan suasana ala Hawai dengan dinding-dinding kayu dan menu-menu unik khas Hawai. Cocok untuk Travel lads yang ingin hangouts sambil mengisi perut kosong, jangan lupa mencicipi menu andalan mereka Lihue Blackened Tuna Ahi, yaitu ikan tuna yang telah dibumbui dengan rempah-rempah khas. Untuk menikmati lezatnya menu-menu di sini Travel lads perlu pasang budget setidaknya Rp100 ribu/orang.

2. Food Folk
Jln. Mertanadi No. 82, Kuta Utara, Bali
Mau ngopi terus isi perut? Food Folk adalah tempat mendarat paling tepat, kamu bisa menikmati racikan kopi-kopi yang nikmat sambil berbincang tentang banyak hal bersama teman. Atau bisa juga mencicipi lezatnya menu-menu vegan yang terkenal dari Food Folk, seperti Fruit Salad yang konon sudah melegenda. Siapkan kocekmu sekitar Rp120 ribu untuk dua orang.

3. Sea Circus
22 Jalan Kayu Aya [Oberoi Rd], Seminyak, Bali.
Satu lagi tempat hangouts yang sedang ramai digunjingkan banyak wisatawan Bali, yaitu Sea Circus, dari luar restoran serta cocktail bar ini sudah sangat menarik perhatian. Kaca-kaca yang beraneka warna seakan menyedot perhatian siapa pun yang lewat di depan tempat ini. Interior di dalamnya? Makin keren lagi, banyak perpaduan warna serta lukisan surealis yang memanjakan mata. Soal makanan sudah nggak pantas diragukan lagi. Menu yang patut kamu coba di sini adalah Egg Benedict yang jadi menu andalan mereka. Nah, makan di sini tak bisa dibilang ramah di kantong, karena setidaknya kamu harus menyiapkan Rp200 ribu/orang untuk sekali makan.

4. House of Beans
Di dalam bandara internasional Ngurah Rai, Bali.
Pesawat delay? Jangan sedih, kamu bisa hangouts sama teman-temanmu di sekitar bandara kok. Travel lads bisa ngopi-ngopi cantik di House of Beans yang ada di dalam bandara, tempatnya juga sangat nyaman. Siapkan sekitar Rp60 ribu untuk mencicipi pekatnya kopi House of Beans.

5. Angelita
Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.
Jika tempat hangout untuk pecinta kopi sudah terlalu biasa, di Bali tersedia juga the best place for who love tea a lot! Ya, di Angelita Travel lads bisa mencicipi beragam teh dan patisserie super nikmat. Interior yang serba shabby chic dan girly ini dijamin bikin kamu betah, terutama untuk perempuan-perempuan yang hobi ngerumpi sambil ngeteh. Siapkan setidaknya Rp150 ribu/ dua orang untuk mencicipi varian menu di sini.(Ayu Noor)


Sumber:jelajah.valadoo.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: December 11, 2014
test